Review Pomade: Venord Brandal Klimis


Dipostingan kali ini saya mau ngereview pomade lokal, yaitu Venord. Venord ini memiliki 3 varian, yaitu Super Klimis, Klimis Maksimal, dan Brandal Klimis. Nah yang saya review sekarang adalah Brandal Klimis, yang paling heavy diantara ketiganya.

Penampilan
Beda, ya itulah kesan pertama saat saya melirik pomade ini. Mengapa beda? Karena pada umumnya pomade menggunakan wadah kaleng, namun ini meggunakan wadah plastik. Jujur sih saya lebih suka yang wadah plastik, soalnya kadang yang menggunakan wadah kaleng suka timbul bercak-bercak seperti karat, namun entah itu karat atau bukan.  

Pada tutupnya terlihat seseorang yang sedang mengendarai motor dengan gaya rambut Jellyroll mengenakan kacamata hitam, keren abis. Dibagian depan motor tersebut tertera jelas tulsan Venord Heavy Hold Hair Pomade. Tidak hanya itu, pada bagian sisi tutupnya juga dibuat bergerigi mungkin ini dimaksudkan agar tidak licin pada saat membukanya. 




Dibagian body juga dipertegas dengan berbagai informasi tentang pomade ini. Mulai dari bahan yang digunakan, website resmi, contact person, hingga kata mutiara yang paling sakti yaitu "Sisir Rapih Rambutmu Atau Hilang Pacarmu!!" hahaha kreatif.


Pengaplikasian
Pada saat pengaplikasian perlu sedikit usaha dengan mendorongnya menggunakan kuku, ya namanya juga pomade heavy hold. Tapi bagi saya gak masalah. Pomade dengan berat 80 gram ini mempunya scent vanilla. Kalau kata ade saya wangi nyam nyam stick yang rasa vanilla. Saya sendiri membutuhkan 2-3 kali scoop untuk hasil yang maksimal. Saat disisir juga akan terasa betapa holdnya pomade ini. 



Kesimpulan
Pomade ini sangat cocok bagi kalian yang rambutnya susah diatur. Tingkat hold yang tinggi membuat rambut tetap kaku sehingga tidak mudah berubah. Ditambah wangi vanilla dan desain yang unik memberikan nilai plus baginya. Jadi tunggu apalagi, silahkan dicoba. 


Hold: 4 / 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment