Review Pomade: Skull Pirates Pomade

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu pomade asal Bekasi buatan mas Bayu. Doi seller pomade langganan saya yang sekarang sudah membuka usahanya sendiri dengan meluncurkan Skull Pirates Pomade. Nah Skull Pirates Pomade ini mempunyai 2 varian, yaitu Medium dan Hard. Nah yang akan gue review kali ini adalah yang Hard. Yuk simak reviewnya.

Penampilan
Menurut saya design pomade ini cukup keren. Sebuah tengkorak ala bajak laut dengan paduan warna merah, hitam, dan putih ditambah gambar dua buah switchblade comb membuat design pomade ini terlihat makin cool. Pada tutupnya juga terlihat tulisan "Hard" serta "Since 2014" yang berarti ini pomade berkategori heavy yang diproduksi pada tahun 2014. Pomade dengan berat 100 gram ini terbuat dari Beeswax, Coconut oil, Castor oil, Olive oil, dan Fragrance. 



Pengaplikasian
Pertama kali saya membukanya terlihat pomade yang sangat padat berwarna merah dengan aroma permen karet yang sangat menggoda. Dugaan saya pomade ini sangat keras mengingat ini varian Hard. Benar saja, ketika discoop pomade ini cukup sulit sehingga harus menggunakan dorongan kuku untuk mengambilnya, bahkan jika kalian kesulitan disarankan untuk menggunakan hairdryer untuk memanaskannya agar sedikit mudah ketika mencoleknya. Karena disini saya gak pakai hairdryer maka ketika diratakan ditangan sangatlah sulit, malah terlihat pecah-pecah. Perlu kesabaran ekstra untuk meratakannya hahaha... Disini saya cukup menggunakan 2 kali scoop untuk hasil seperti ini. 



Kesimpulan
Yaps sepertinya ini koleksi pomade terheavy yang pernah saya punya. Sangat padat dan butuh kesabaran untuk meratakannya, namun semua itu setimpal dengan hasilnya.





Hold: 4.8/ 5 
Shine: 3/ 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment