Review Pomade: Pompadog HeavyDog edisi kedua


Setelah sebelumnya saya ngereview tentang Pompadog HeavyDog yang edisi pertama, kali ini izinkan saya ngereview Pompadog HeavyDog edisi kedua alias edisi baru.

Penampilan
Pompadog edisi kedua ini mengalami perubahan yang lumayan banyak. Yang paling mencolok adalah warna kalengnya. Setelah sebelumnya menggunakan kaleng silver, kali ini Pompadog HeavyDog menggunakan kaleng berwarna emas dan warna silver untuk yang SlickyDog. Selain itu pada body kaleng ini sudah tidak polos lagi. Ini terlihat dengan adanya sebuah QR Code sebagai contact personnya serta keterangan bahan yang digunakan. Pada tutupnya juga nampak perubahan, yang tadinya cuma ada 1 gambar anjing, sekarang ada 2 gambar anjing dengan rambut pompadour dengan paduan warna hitam kuning yang menjadikannya terkesan mewah.


Pengaplikasian
Pada Pompadog edisi sebelumnya terlihat tekstur yang sangat padat, hal ini juga berlaku pada edisi kedua, namun agak sedikit mudah untuk dicolek. Cukup didorong dengan ujung kuku saja pomade ini bisa terangkat. Saat diratakan juga lebih mudah, walaupun tetap membutuhkan sedikit usaha. Yang jelas lebih baik daripada edisi pertama. Cukup 3 scoop aja sudah bisa menaklukan rambut saya ketika disisir juga memberi perlawanan, maklum namanya juga kategori heavy. Oh iya, aroma pomade ini yaitu Bubblegum, mantap.


Kesimpulan
Yap pomade ini sangat recomended bagi kalian yang rambutnya susah diatur. Holdnya sangat kuat, wanginya juga sangat enak. Pengaplikasian dan tekstur yang lebih baik dari sebelumnya menjadikan pomade ini menjadi salah satu pomade lokal favorit saya


Hold: 4.7/ 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment