Review Pomade: Pompadog HeavyDog edisi pertama


Pomade yang akan saya review kali ini adalah Pompadog HeavyDog yang edisi pertama. Pomade ini saya beli udah beberapa bulan yang lalu, cuma belum dipublish diblog ini, masih didraft. Jadi ingat ya ini Pompadog yang edisi pertama.

Penampilan
Pomade yang dikemas dalam kaleng silver ini mempunyai desain yang simple. Terlihat sisi kaleng ini tidak ada stiker apapun. Pada tutupnya terdapat gambar anjing dengan tulisan HeavyDog dibawahnya. Lalu disebelah kanan dan kirinya terlihat tulisan est. 2014. Ditambah lagi warna yang digunakan cuma dua yaitu hitam dan putih, very simple.


Pengaplikasian
Saat dibuka, pomade ini mengeluarkan aroma strawberry vanilla, sangat enak. Selain itu terlihat juga tekstur dari pomade ini sangat padat. Benar saja saat dicolek ini pomade ini sangat keras, bahkan harus menggunakan hairdryer untuk sedikit memudahkannya. Ketika diratakan sangat sulit, bahkan terlihat pecah-pecah. Namun dengan sedikit kesabaran pomade ini bisa diratakan juga. Ada perlawanan saat menyisir, ini menandakan pomade ini holdnya sangat kuat. 


Kesimpulan
Pomade ini sangat bagus untuk kategori pomade heavy. Holdnya sangat kuat, bahkan saat panas-panasan. Tapi saat pengaplikasian sangat sulit, butuh sedikit kesabaran. 


Hold: 4.5/ 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment