Review Pomade: Pompadog Edisi Ketiga


Bulan ini saya mau review salah satu pomade favorit saya, yaitu Pompadog edisi yang paling baru. Yes, kali ini Pompadog hadir dengan kemasan baru dan wangi baru, serta isi yang lebih banyak dari edisi sebelumnya. 

Penasaran sama reviewnya? Yuk dibaca :)

Penampilan
Tidak seperti edisi sebelumnya, jika dahulu pomade ini memakai wadah yang terbuat dari kaleng, maka sekarang terbuat dari plastik dengan sticker pada bodinya. Walaupun terlihat lebih ceper tapi ternyata isinya 15% lebih banyak dari sebelumnya yaitu 100gr, benar saja ketika dibuka terlihat pomade yang sangat penuh dan padat. Untuk urusan scent pomade ini memang selalu berubah-ubah setiap edisinya, mulai dari Strawberry Vanilla, Bubblegum, hingga yang terbaru ini Mangolychee yaitu perpaduan antara wangi buah mangga dan leci, hmmm... sangat segar. Saya sangat suka wanginya.


Pengaplikasian
Ketika dibuka terlihat pomade dengan tekstur yang padat, ya saya sih udah gak kaget karena biasanya memang pomade kategori heavy seperti itu. Pada saat discoop pomade ini agak sedikit keras pada permukaannya namun tidak pada dalamnya. Begitupula ketika diratakan ditangan, pomade ini mudah rata ditangan dan tidak meninggalkan gumpalan-gumpalan seperti pomade berkategori heavy lainnya, artinya resiko flaking pun berkurang. Ketika saat disisir pomade ini memberikan sedikit perlawanan, namun ini sangat baik karena ini termasuk pomade berkategori heavy. Saya pun bisa menata rambut sesuai apa yang saya inginkan.



Kesimpulan
Saya emang addict banget sama pomade buatan Bandung ini sejak edisi pertamanya muncul. Nggak heran saya bisa ngerasain perbedaan demi perbedaan dari edisi sebelumnya, mulai dari penampilan, scent, isi, hingga teksturnya. Intinya saya puas sama Pompadog Heavydog ini karena tekstur yang semakin bagus, kemasan yang lebih ceper sehingga bisa dimasukkan kantong, dan aromanya yang bikin segar. Nice! 





Hold: 4.7/ 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment