Review Pomade: Murray's eXelento


Murray's eXelento, yups kali ini saya akan sedikit mereview pomade dengan kategori light. Saya sengaja beli pomade yang shinenya tinggi hanya untuk topper saja, jadi agak kelihatan basah gitu. Oh iya perlu diketahui juga, Murray's eXelento ini katanya dapat mengurangi ketombe, mencegah rambut kering dan bercabang, wow.


Penampilan
Dengan paduan warna ungu, putih, dan biru membuat kemasan pomade ini sangat mencolok. Tutup slip on dengan tulisan "eXelento" ditengahnya, lalu “NEW ENRICED FORMULA” diatasnya serta "FOR HEALTHY ‘IN CONTROL’ HAIR” dibawahnya menegaskan bahwa pomade ini pomade sehat. Sedangkan pada bodi kaleng terdapat informasi produk dan bahan yang digunakan. 




Pengaplikasian
Pomade buatan USA ini sangat mudah untuk discoop. Tidak terlalu padat, hampir seperti mentega. Saat diratakan ditangan, pomade dengan berat 3.5 oz ini sangat mudah tidak memerlukan tenaga seperti pomade saya sebelumnya. Untuk aromanya, eXelento ini seperti wangi bunga, menurut saya sih kaya mawar gitu. Berhubung pomade ini saya pake hanya sebagai topper saja, ya paling cuma satu kali colek saja sudah cukup membuat rambut terlihat mengkilap.


Kesimpulan
Yes ini bukan pomade kategori heavy, pomade ini termasuk kategori light karena shinenya yang luar biasa. Untuk dirambut lurus saja saya rasa pomade ini gak tahan lama. Tapi bagi kalian pecinta pomade heavy, pomade ini bisa kalian kombinasikan sebagai toppernya saja. Cukup sekali scoop kemudian ratakan ditangan lalu oleskan dibagian atas, samping, dan belakang rambutmu. 

Selamat mencoba ^^


Hold: 1.5/ 5 
Shine: 5 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment