Review Pomade: Skull Pirates Pomade (Hard)

Masih ingat saya dulu pernah mereview Skull Pirates Pomade? Nah pada kesempatan kali ini saya mau mereview kembali pomade tersebut. Sebenarnya apa perbedaan edisi yang dahulu dan sekarang? Yuk simak reviewnya.

Penampilan
Perbedaan paling mencolok antara edisi yang dahulu dan sekarang terletak pada tubenya. Yups, jika sebelumnya menggunakan tube berwarna putih namun kali ini menggunakan tube berwarna hitam dan tetap terbuat dari plastik. Menurut gue perubahan warna tube ini membuat pomade ini semakin terlihat keren, apalagi artworknya yang tidak terlalu meriah hanya didominasi warna merah untuk varian hard, biru untuk varian medium, dan hitam sebagai backgroundnya membuat saya mudah membedakan antara varian Hard dengan Medium. Untuk berat dan scent tidak ada yang berubah, tetap 100 gram dan beraroma bubble gum, segar.


Pengaplikasian
Pada saat mencolek dan meratakannya ditangan jelas terasa perbedaannya antara yang dahulu dengan yang sekarang. Saat dicolek dan diratakan tidak sesulit edisi sebelumnya. Perbedaan ini jelas terasa karena edisi yang sekarang menggunakan formula yang baru sehingga pengaplikasiannya cukup mudah. 



Oh iya saya juga punya tips nih bagi yang masih sulit meratakan pomade heavy. Caranya saat mencolek pomade jangan terlalu banyak, sedikit dahulu lalu ratakan ditangan sampai benar benar rata dan terlihat berminyak. Jika sudah maka langsung usapkan ke rambut perlahan-lahan. Intinya sih gak perlu banyak saat mencoleknya, yang penting rata ditangan baru usapkan ke rambut. Dan biasakan menggunakan sisir yang bergerigi renggang terlebih dahulu supaya pomadenya rata dirambut, kemudian gunakan sisir bergerigi rapat supaya tidak ada jarak antara rambut sehingga terlihat rapat.

Kesimpulan
Dari edisi sebelumnya gue juga udah suka sama ini pomade karena daya tahannya. Begitu juga saat menggunakan formula baru pada edisi sekarang membuat pomade ini lebih mudah saat diaplikasikan namun tidak mengurangi daya tahannya. Mantap!!!





Hold: 4.5/ 5 
Shine: 2.8/ 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment