Inilah 7 Tipe Pria Yang di Idam-idamkan Wanita


Anda penasaran bagaimana seorang pria yang tubuhnya tidak berotot, berwajah biasa saja, tapi dapat memenangkan hati perempuan?

Kunci ketertarikan perempuan kepada lelaki bukan hanya terfokus pada penampilan fisik. Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, ada tujuh tipe pria yang digilai perempuan. Langsung saja disimak, berikut ini.


Cerdas
Perempuan menyukai pria intelek, pria yang nyambung setiap kali diajak mengobrol. Pria itu juga harus bisa membuat perempuan tertawa dengan selera humor cerdas. Pria jenis ini akan membuat wanita betah berlama-lama mengobrol karena tidak membosankan.

Percaya diri
Pria ini benar-benar nyaman dan yakin pada dirinya sendiri. Sikapnya tegas dan mengeluarkan aura kepemimpinan. Dalam hubungan asmara, dia tidak merasa terancam oleh laki-laki teman kekasihnya.

Artistik
Orang artistik bersikap spontan dan prinsip hidupnya adalah hidup untuk saat ini. Seringkali, ia akan menggunakan kreativitasnya untuk merayu wanita. Misalnya, menulis sebuah lagu atau melukis wajah cewek idamannya. Karena setiap wanita ingin diistimewakan, maka pria artistik punya peluang besar untuk mendapatkan cinta wanita pilihannya.

Eksotis
Pria ini datang dari sebuah negara eksotis yang jauh, dan memiliki aksen lucu, atau cara unik untuk melihat dunia. Kebiasaan sosial dan perilaku sehari-harinya mungkin sedikit aneh, tapi dia selalu berhasil menjadikan keunikannya itu hal yang menarik. Sebagian wanita menyukai pria yang datang dengan latar belakang budaya/negara berbeda dan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Perhatian
Pria jenis ini sigap membukakan pintu mobil atau menarik kursi untuk kekasihnya. Pria ini umumnya sensitif terhadap perasaan pasangan. Wanita mendambakan pria yang akan memperlakukannya dengan baik dalam jangka panjang. Tapi, Anda jangan pernah berniat untuk berpura-pura baik dan perhatian karena wanita bisa tahu kepura-puraan Anda.

Romantis
Lelaki tipe ini bak dalam dongeng. Dia percaya percintaan klasik. Dia rajin memberi bunga, cokelat, dan menyalakan lilin saat makan malam. Dia rutin menelepon untuk memberi tahu sedang merindukan kekasihnya. Dia suka melihat mata pasangannya dan mengatakan tentang perasaannya. Tak diragukan lagi, wanita menyukai lelaki jenis ini karena wanita suka dihargai.

Bad boy
Sesuai julukannya, lelaki tipe bad boy berjiwa bebas. Dia agak liar dan sulit diatur. Kenapa wanita bisa jatuh cinta dengan lelaki bad boy? Sebab, wanita menyukai sedikit pemberontakan. Wanita menyukai sikap riang dan berharap si bad boy akan menularkan itu kepadanya. Wanita juga menyukai tantangan untuk mencoba menjinakkan si bad boy, meski sebenarnya dia tahu hal itu mustahil.




Previous
Next Post »