Tentang Saya


Ada pribahasa yang menyebutkan Tak Kenal Maka… Kenalan. Dengan kenalan alias memperkenalkan diri sendiri membuat orang lain tahu siapa diri kita. Oleh sebab itu ditulisan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya sendiri. 

Penasaran? . . . .

“Nggak !!!”

Bodo amat hahaha, yuk simak.


Agham Yulio Widyutomo itulah nama lengkapnya. Banyak yang mengira kalau saya berasal dari Aceh karena bernama Agham. Sebenarnya saya adalah blasteran, bukan blasteran Jerman-Brazil, Cina-Portugal, apalagi Arab-Afrika tetapi saya blasteran Sunda-Jawa. Ibu saya dari Sunda tepatnya Sukabumi, Jawa Barat sendangkan ayah saya dari Solo, Jawa Tengah. Nama Agham terinspirasi ketika orang tua saya tinggal di Aceh. Saat itu saya masih berbentuk janin belum manjadi manusia. Pada saat usia kehamilan mencapai 9 bulan barulah orang tua saya pindah ke Sukabumi dan lahirlah saya disana tanggal 7 Juli 1994. Saat ini saya dan keluarga tinggal di Jakarta. Sekarang saya sedang menjalani kuliah disebuah universitas swasta di kota Depok. Tidak perlu disebut namanya karena bisa dibilang promosi, yasudah inisialnya aja yaitu UG, Universitas Gunadarma. Sekarang saya sudah memasuki semester 6, semester dimana mahasiswa jenjang S1 sedang disibukkan dengan Penulisan Ilmiah. Tenang aja saya tidak akan membahas tentang PI, saya akan bercerita sedikit tentang hobi saya. Membaca buku Fisika dan Kimia sambil menyelesaikan Algoritma jelas bukan hobi saya. Saya lebih suka browsing kesana-kemari sambil mendownload yang harus didownload. Itulah sedikit cerita tentang hobi saya. Sejujurnya saya juga tidak pandai-pandai menulis. Apa yang terlintas diotak saya langsung saya tulis. Maklumlah saya bukan Chris John yang mampu melakukkan Uppercut sambil menghafal Teorama Kuratowski. Saya adalah diri saya, Agham Yulio Widyutomo.


Inilah saya:










Previous
Next Post »
Thanks for your comment