Review Pomade: Skull Pirates Pomade (Medium)

Kesempatan kali ini saya mau ngereview Skull Pirates Pomade varian Medium. Sebenarnya saya udah cocok sama yang varian hardnya, tapi karena penasaran sekalian aja saya coba dan review yang varian mediumnya hehehe.

Penampilan
Saya tidak bisa berkata banyak untuk penampilan pomade ini, pokoknya simple dan keren. Pomade berwarna biru ini mempunyai aroma yang sama dengan varian hard yaitu bubble gum, rasanya pingin nyolek ini pomade terus dimakan deh hahaha. 


Pengaplikasian
Saat saya mencoleknya sangat mudah, tidak terlalu sulit. Begitupun saat diratakan ditangan cukup mudah dan sedikit greasy. Ketika disisir tidak begitu memberikan perlawanan namun bukan berarti tidak mempunyai hold, buktinya saya masih bisa menyisir sesuai kemauan saya. Shine alias daya kilaunya juga lumayan untuk pomade berkategori medium.


Kesimpulan
Saya rasa pomade ini cukup bagus untuk yang berambut lurus karena rambut saya yang agak ikal aja lumayan nurut apalagi kalian yang rambutnya lurus. Pokoknya Skull Pirates Pomade varian Medium ini cukup mudah saat diaplikasikan ditambah shine dan holdnya yang lumayan, tidak ada salahnya untuk mencobanya.





Hold: 3.5/ 5 
Shine: 3.2/ 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment