Review Pomade : Mr. Prabs Sexyheavy

Oke di awal tahun ini saya mau ngereview salah satu pomade lokal yaitu Mr. Prabs. Mr. Prabs ini mempunya 3 varian berbeda, diantaranya Sexyshine, Sexyhold, dan Sexyheavy. Nah yang akan saya review kali ini yaitu varian Sexyheavy varian yang paling heavy diantara saudaranya, check this out.

Penampilan
Pomade dengan berat 4 oz ini memiliki wadah yang terbuat dari kaleng berwarna silver. Pada bagian tutupnya terlihat background hitam ditambah gambar tengkorak dengan cukuran slickback undercut serta bunga mawar disisinya. Menurut saya seperti seseorang dengan karakter bad boys yang berhati romantis, yang siap menaklukan wanita disisinya. Cie sok tau parah hahaha.

Diatas gambar tengkorak tersebut terdapat sebuah tulisan "PROUDLY INDONESIAN HAIR MACHINE" dan tulisan MR. PRABS SEXYHEAVY dibagian bawahnya. Pada bagian body terdapat keterangan bahan dasar pomade ini serta peringatan yang cukup membuat saya tersenyum yaitu "POMADE INI DAPAT MENAKLUKAN BIDUAN" hahaha anjas.

Pengaplikasian
Pomade berwarna ungu dan beraroma anggur ini ternyata cukup mudah diaplikasikan. Awalnya saya kira sangat susah untuk mencoleknya, ternyata bagi saya ini cukup mudah. Tidak perlu mendorong menggunakan kuku seperti pomade heavy lainnya. Pada saat diratakan ditangapun pomade ini mudah rata, tidak menggumpal dan tidak pecah pecah bahkan terasa lengket. Ketika diaplikasikan kerambut tidak terlalu sulit bahkan ketika disisir sedikit pemberi perlawanan. Saya cukup memakai 3 colek untuk hasil seperti ini.

Kesimpulan
Menurut saya Mr. Prabs Sexyheavy ini pomade berkategori heavy yang paling mudah diaplikasikan, baik ditangan maupun dirambut. Sifatnya yang lengket lengket unyu ini sangat pas dirambut saya. Wanginya anggurnya juga bikin segar. Pantas saja pomade ini terkenal dengan tagline Penakluk Biduan.


Hold: 4.2/ 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment