Review Pomade: Luckybilly Grease


Kali ini gue mau coba nge-review pomade lokal asal Tangerang yaitu LUCKYBILLY GREASE. Pomade ini gue pesan dari sang brewernya langsung yang bernama Puga Armanda. Sebenarnya ini pomade kedua yang gue pesan dari doi tapi kali ini dengan logo yang baru serta scent dan warna yang sesuai pesenan saya. 

Oke langsung aja.

Penampilan 
Dari segi desain pomade ini cukup keren dan unik. Kalengnya berwarna emas seakan-akan memberikan kesan mewah tapi tutupnya yang bergambar wayang bertato memegang sisir dengan background hitam serta outline merah menambahkan kesan sangar, wuih.... tjakep bro. Dan yang paling unik dari pomade ini adalah ada sebuah pesan tentang cara penggunaannya dibalik tutupnya yang sangar. Disarankan untuk membacanya, unik abis.



Pengaplikasian
Karena ini pomade custom, yang artinya kita bisa pesan sesuai keinginan sendiri maka kali ini gue memesan pomade heavy berwarna ungu dengan aroma bubblegum, enak wanginya, pingin jilat hahaha. Oh iya gue sengaja pesan warna ungu untuk meminimalisir efek flaking yang biasa terjadi pada pomade-pomade heavy lainnya. Lanjut, pada saat scooping cukup mudah, padahal rata-rata pomade heavy itu susah. Tapi ini tidak, cukup didorong pakai kuku saja sudah bisa keangkat pomadenya. Saat diratakan ditangan juga gampang, masih bisa ditaklukan tanpa hairdryer. Great! Setelah diaplikasikan pada rambut pomade ini cukup memberi sedikit perlawan saat disisir, mengingat ini masih kategori heavy bukan yang super heavy (doi juga bikin yang superheavy soalnya). 



Kesimpulan
Buat yang suka pomade dengan kategori medium atau heavy tapi pengaplikasiannya mudah bisa pakai Luckybilly Grease. Selain itu kalengnya juga unik, bisa menuliskan nama atau identitas kita pada kalengnya. Menurut saya nilai holdnya 4.5/5 dan shinenya 3/5 mengingat jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda.

#SelawNgab


Hold: 4.5/ 5 
Shine: 3 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
28 March 2016 at 21:05 ×

dari dulu penasaran pengen coba pomade, tapi belum kesampean. :D
visit balik ya :Mediamaya.net

Selamat kaLebuN dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment