TUGAS 1 BAHASA INDONESIA 2 : Tentang Saya



Nama saya Agham Yulio Widyutomo. Saya biasa dipanggil Agham oleh teman-teman dan keluarga saya. Saya lahir di Sukabumi pada tanggal 7 Juli 1994. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Saat ini saya tinggal di Jakarta dan kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta di Depok. Saya lulusan SMP 20 Jakarta dan SMA 9 Halim. Saya memposting artikel pada blog aghamisme.blogspot.com sejak September tahun 2012. Melalui aghamisme.blogspot.com saya berbagi artikel yang menurut saya unik dan bermanfaat. Demikian sedikit cerita tentang saya. Terimakasih.


=================================================================


Nama saya Agham Yulio Widyutomo.
                    S

Saya biasa dipanggil Agham oleh teman-teman dan keluarga saya.
       S             P          O                                K

Saya lahir di Sukabumi pada tanggal 7 Juli 1994. 
  S     P                              K

Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara.
   S       P            O                      K

Saat ini saya 
       S
tinggal di Jakarta dan kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta di Depok.
                                                     K

Saya lulusan SMP 20 Jakarta dan SMA 9 Halim.
   S        P                           K

Saya memposting artikel 
   S          P              O

pada blog aghamisme.blogspot.com sejak September tahun 2012.
                                           K

Melalui aghamisme.blogspot.com saya berbagi artikel 
                        K                         S        P       O

yang menurut saya unik dan bermanfaat.
                            K

Previous
Next Post »
Thanks for your comment