Review Pomade: Cock Grease XX


Hello Pomade Enthusiast, kali ini gue mau ngereview salah satu pomade asal U.S.A yaitu Cock Grease XX buatan Cock and Kitten. Pertama gue tau pomade ini gara-gara videonya si Gofar alias "pergijauh" di Youtube. Di videonya dia megang nih pomade, yaudah gue penasaran dan beli di online shop seharga 140.000 rupiah. 


Penampilan
Dari segi kemasan pomade ini tidak jauh beda dengan pomade yang lain yaitu terbuat dari kaleng. Cuma ini lebih simple. Ditutupnya ada gambar kepala ayam kampus jago mungkin sesuai dengan namanya. Diantara kepala ayam jago ada tulisan "-XXTRA- -STIFF-" yang bikin gahar dan dibawahnya ada tulisan XX yaitu kategori buat pomade ini (Heavy-Medium). Pada bagian sisi tertera bahan yang digunakan untuk pomade ini yaitu: Petrolatum, Microcrystalline wax, Bees Wax. Coconut oil, Color, Scent. Namun pada kemasanya tidak tertera beratnya, menurut Google sih sekitar 4oz. Wangi dari pomade ini bagi gue sangat menyengat, ada yang bilang itu aroma Vanilla Coconut tapi gue gak tau bau apa namanya, kata temen gue kayak bau kakek-kakek, beli aja kalau penasaran.



Pengaplikasian
Untuk pengaplikasiannya pomade ini gak begitu susah sih, abis diratain ditangan terus usap-usap kerambut abis itu sisir pakai gerigi yang jarang-jarang dulu baru bergigi rapat. Gak begitu berat nyisirnya. Meski begitu holdnya juga lumayan mantep, tapi shinenya gak begitu terlihat. Terbukti abis pakai helm kemudian dilepas tingkat hold rambut gak banyak berkurang, tinggal di recomb lagi pake senjata andalan, sisir.

Kesimpulan
Intinya ini pomade cocok buat para pengendara roda dua mengingat holdnya yang mantap. Sayangnya wangi dari pomade ini sedikit mengganggu bagi hidung saya, tapi kemasan yang simple bisa menjadi salah satu koleksi di rumah.

Hold: 4 / 5
Shine: 2.5 / 5 
*jenis rambut dan cara pengaplikasian tiap orang berbeda
Previous
Next Post »
Thanks for your comment